MARTA PROPERTY JAKARTA

Jual dan Sewa Apartemen Jakarta
Jl.Eretan 1 no. 21 B RT/RW 01/01 Balekambang, Condet Kramat jati

Telpon 081329349588


B RESIDENCE KPA DP 0% AMBIL UNIT SEKARANG JUGA

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
apartemen-b-recidence-dp-Kpa-0%
B RESIDENCE BSD CITY
Dapatkan Unit Terbaru dengan harga Yang terjangkau di Apartemen B Recidence
Apartemen terbaru di BSD City dekat AEON Mall BSD, ICE BSD dan Swiss German University juga Prasetiya Mulya Business School.  Apartemen B recidence yang terletak di
Alamat: Jl. Edutowon Kav III no. 1, Bumi, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15311.
Karena berlokasikan sangat strategis dan premium di BSD City, B Residence apartment memiliki potensi sewa apartemen yang besar dimana tepat berada ditengah EDUTOWN BSD dengan beragam universitas dan sekolah disekeliling kawasan. Sebagai contoh: Prasetya Mulya dengan kapasitas hingga 15 ribu mahasiswa / wi, SGU, tepat di IULI University, Atmajaya BSD, IPEKA International School, Jakarta Nanyang School. Ditambah dengan lokasi yang sangat dekat dengan International Convention Centre BSD City, membuat B Residence sangat potensial untuk disewakan.
interior-show-unit-b-recidence-terbaru
SHOW UNIT APARTEMEN B RESIDENCE TERBARU

KINI ANDA BISA PUNYA APARTEMEN DENGAN DP 0%
Bagi Anda yang ingin memiliki Apartemen dengan harga TERJANGKAU dan ANGSURAN MURAH, B Residence adalah pilihan tepat untuk Anda. 
Lantai Plaza level , Swimming Pool , gym, Children Playground dll.
Ada di B Recidence BSD City
Apartemen B Residence BSD merupakan satu satunya apartemen yang paling dekat dengan kampus  dan memiliki TARGET PENYEWA yang sangat  JELAS, yakni para mahasiswa Prasetya Mulya.
Tersedia unit:
- Smart Studio
- Studo
- 1 BR & 2 BR
jual-apartemen-b-recidence-murah
LUAS UNIT APARTEMEN B RESIDENCE

Tulip Tower : Tower pertama di B Residence . Tower ini memiliki 512 unit dengan luasan semigross tipe studio 25.05 m2 dan bagian sudut 28.60 m2
Rose Tower : Tower kedua B Residence dengan nuansa berbeda dan memiliki tipe unit lebih banyak dari tower pertama. Total unit untuk Tower Rose adalah 672 unit dengan tipe yang ditawarkan yaitu tipe studio dan tipe one bedroom serta pilihan alternatif tipe two bedroom.Untuk luasan tipe studio adalah 22.70 m2 dan 23.85 m2 sedangkan untuk tipe One Bedroom dan two bedroom dengan luasan 38.35 m2.
Signature Lotus Tower : Tower ketiga di B Residence. Tower Lotus menyajikan nuansa yang lebih mewah dan memiliki beberapa kelebihan dari tower-tower sebelumnya seperti fasilitas menghidupkan AC melalui heandphone, sanitary merk grohe, mengunci pintu memakai sistem kartu, lantai marmer, dan kusen pintu dibuat lebih besar.Total unit Tower Lotus mulai dari lantai 6 sampai dengan lantai 29 adalah 504 unit dengan luasan tipe studio 22.70 m2 dan 23.85 m2 sedangkan untuk tipe One Bedroom dan two bedroom dengan luasan 38.35 m2.
cari-apartemen-serpong-murah
INTERIOR B RESIDENCE TERBARU
 Fasilitas lengkap dalam kawasan apartemen B Residence BSD:
– Kolam renang infinity sepanjang 168 m,
– Kid’s pool dan children playground,
– Sunken lounge, tepat yang sempurna untuk bersantai,
– Jogging area dan pool cafe,
– Fitness centre & yoga deck,
– Reading & Activities lounge,
– Roof top garden,
– Sky garden rest & bar,
– Food court centrum,
– Mini market yang dibuka 24 jam,
– Laundromart 24 jam,
– Cafe & resto,
– Fast internet access,
– Lobby & Lounge.
– 6 lantai area parker,
– Condotel yan gakan dioperasikan oleh Best Western,
– B Residence Shuttle Bus yang memudahkan penghuni untuk bertransportasi menuju mall, stasiun kereta, sekolah, universitas ataupun stasiun bus terdekat.
– B Residence Food Court Centrum, sebuah area machine dengan beragam jenis pejual makanan.
fasilitas-apartemen-b-recidence-bsd
SWIMMING POLL B RESIDENCE
Bagi Anda yang mencari apartemen di sekitar Jabodetabek, baik untuk ditempati maupun investasi, salah satu lokasi yang pantas dilirik adalah di kawasan kota mandiri BSD CITY.Apartemen BSD B Residence tepat berada ditengah Edutown BSD City dengan beragam universitas dan sekolah disekeliling kawasan, seperti Prasetya Mulya, Universitas Atmajaya BSD, IPEKA International School, Jakarta Nanyang School serta masih banyak lagi. Ditambah dengan lokasi yang sangat dekat dengan AEON Mall dan ICE BSD City, lokasi yang sangat strategis ini membuat Apartemen B Residence sangat potensial untuk berinvestasi

terbaru-apartemen-b-recidence-bsd
UNIT 2 BEDROOM B RESIDENCE
Dapatkan penawaran menarik dari kami untuk info tentang Apartemen B recidence BSD City Terbaru dan terlengkap, silahkan kunjungi kami atau boking secara langsung.
  INFO APARTEMEN B RECIDENCE MARINO MARTA PROPERTY 081329349588

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 MARTA PROPERTY JAKARTA | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: marta property