MARTA PROPERTY JAKARTA

Jual dan Sewa Apartemen Jakarta
Jl.Eretan 1 no. 21 B RT/RW 01/01 Balekambang, Condet Kramat jati

Telpon 081329349588


B RESIDENCE BSD TOWER LOTUS TYPE STUDIO

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
b-residence-bsd-tower-lotus-type-studio
B RESIDENCE BSD TYPE STUDIO TOWER LOTUS
B RESIDENCE BSD yang merupakan apartemen di tengah kota BSD CITY dengan tampilan show unit terbaru type studio yang merupakan Model Limited Edition. Apartemen B Residence Signature Tower Lotus Type studio ini dengan ukuran 22,70m  di jual dengan harga yang sangat terjangkau terlebih lagi untuk anak muda baik mahasiswa yang tinggal di praasedya mulya dan sekitarnya. Atau pun bagi pembisnis property yang ingin memiliki Unit Lebih dari satu sebagai binis sewa Apartemen yang berada di BSD CITY Serpong Tangerang.
apartemen-b-residence-bsd-tower-lotus-type-studio
SHOW UNIT TYPE STUDIO APARTEMEN B RESIDENCE BSD
Apartemen B Residence Bsd City terbaru dengan harga mulai dari 500 Jutaan dengan type unit  studio yang pas bagi anak muda maupun Mahasiswa.
sekarang saatnya Anda memilih apartemen sebagai pilihan investasi. Bagi Anda yang mencari apartemen di sekitar Jabodetabek, baik untuk ditempati maupun investasi, salah satu lokasi yang pantas dilirik adalah di kawasan kota mandiri BSD CITY. Apartemen B Recidence BSD sangat cocok bagi juragan Kos yang ingin memanfaatkan peluang bisnis Apartemen di kawasan BSD CITY.
kitchenset-b-residence-bsd-tower-lotus-type-studio
KITCHEN SET APARTEMEN B RESIDENCE
Apartemen B Residence Yang berlokasi di Alamat: Jl. Edutowon Kav III no. 1, Bumi, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15311. yang terdiri dari 3 Tower meliputi Tower Tulip, Tower Rose, dan Tower Lotus dengan contoh Show Unit Type studio sebagai berikut: 
Show Unit Type Studio B residence BSD The best seller of lotus tower,  Grab it fast stok limited!
Unit Tower Lotus Terbaru yang akan di serah terimakan di bulan Desember 2019. bagi yang tak ingin ketinggalan dan sebelum kehabisan unit segerah Hubungi kami untuk pesan sekarang juga Apartemen B Residence Tower Lotus Type studio dengan Interior yang berkualitas yang menjadikan Unit Apartemen lebih lengkap nyaman saat di huni serta unit Apartemen B residence dilengkapi Smart Home System dan Smart Door Look System.
apartemen-b-recidence-bsd-city-tower-lotus
JUAL APARTEMEN B RECIDENCE TOWER LOTUS

Bagi anda yang ingin menjadi juragan kos di wilayah BSD city dengan memiliki Unit Apartemen harga murah dengan type Studio maupun 1 bedroom dan 2 bedroom, B RESIDENCE BSD menawarkan konsep mudah bagi anda yang ingin memiliki Apartemen B Recidence BSD hanya dengan 100 ribu perhari.
tower-lotus-type-studio-limited-edition
UNIT TYPE STUDIO APARTEMEN B REsIDENCE TOWER LOTUS

dengan hanya seratus ribu per hari anda bisa memiliki Apartemen B residence Bsd serpong, tersedia 299 Unit Apartemen B residence BSD segera boking sebelum kehabisan Unit Apartemen dengan type Studio, type 1 bedroom dan type 2 bedroom optional.
Yuk ke B Residence Bsd selagi unit masih tersedia. Salah satu rencana besar bagi Anda yang ingin mempunyai apartemen di BSD CITY adalah Apartemen B-Residence yang berlokasi hanya selangkah dari kampus Prasetya Mulia, ICE & MALL AEON.
Sebagai kawasan kota baru yang berkembang pesat , Apartemen B-Residence bisa jadi alternatif investasi Apartemen.
jual-apartemen-b-recidence-tower-lotus
KAMAR MANDI B RESIDENCE TOWER LOTUS
Segera miliki unit apartemen B Residence BSD City harga terjangkau sebelum kehabisan unit boking sekarang juga. Info harga dan pemesanan hubungi kami
Marta Property 
Telpon marino 081329349588

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 MARTA PROPERTY JAKARTA | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: marta property