MARTA PROPERTY JAKARTA

Jual dan Sewa Apartemen Jakarta
Jl.Eretan 1 no. 21 B RT/RW 01/01 Balekambang, Condet Kramat jati

Telpon 081329349588


DIJUAL RUMAH MEWAH BISMA SUNTER HARGA 10 M 750 JUTA

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
jual-rumah-setrategis-di-bisma-sunter-jakarta-utara
Rumah di Jual di sunter Jakarta Utara
Rumah Mewah dengan kondisi masih Baru yang berada di Jalan Jl. Bisma 1 Blok B 1 No. 21 Sunter Jakarta Utara yang memiliki 5 Kamar Tidur serta luas tanah yang 375 Meter Luas banguna 500 meter di jual dengan harga cuma cuma, Rumah Harga di Atas 10 M ini di jual garasi bisa menampung 4 mobil.
dijual-rumah-setrategis-di-bisma-sunter-jakarta-utara
dijual rumah bisma Sunter Jakarta utara
Rumah Mewah dengan bangunan 2 Setengah Lantai ini dijual dengan harga yang pantas serta sesuai dengan kondisi rumah serta lokasi rumah yang berada di wilayah Sunter Jakarta Utara.
Property di Jakarta utara semakin Lama semakin tinggi Harganya karena di wilayah sunter merupakan Pusat Bisnis para milyader di wilayah Jakarta.
harga-rumah-setrategis-di-bisma-sunter-jakarta-utara
Megahnya rumah di sunter Jakarta Utara
Dapatkan Pilihan terbaik untuk rumah anda di wilayah bisma sunter Jakarta utara dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan Nilai bangunan serta isi di dalamnya.
Rumah Sunter Jakarta Utara di jual dengan harga Nego Langsung pemilik. Rumah siap Huni full furnish isi ruangan yang mewah dan terawat, Rumah Mewah sunter dengan ukuran 15 X 25 meter ini di jual dengan harga Terbaik serta sesuai dengan nilai tanah dan bangunan property yang berada di wilayah sunter Jakarta Utara.
Jual rumah dengan harga 10M 750 juta
Rumah Sunter dijual dengan harga miring dapat di neggo sampai diel langsung pemilik. Rumah di Jl Bisma Sunter Jakarta utara merupakan rumah di kawasan yang yaman serta letak yang setrategis.
Investasi Yang sangat tepat bagi anda yang ingin mencari rumah terbaik di sunter dengan meningkatkan nilai Investasi anda di wilayah sunter jakarta utara.
rumah mewah sunter jakarta utara
Sebuah rumah mewah di Bisma Sunter Jakarta Utara dengan Luas tanah 375 m
terdiri dari  2 1/2 lantai serta Garasi mobil yang muat 4 mobil
Rumah sunter Jakarta Utara Luas bangunan 500 m yang terdiri dari 4 km tidur+ 1 km tidur pembantu rumah Hadap taman yang bikin nyaman saat di huni.  rumah Mewah ini terdiri dari 3 km mandi+1km mandi pembantu dengan daya Listrik 7700wattter sedia Air Pam dan ukuran bangunan 15 x 25 m Sertifikat Hak Milik Rumah yang terletak di Jl. Bisma 1 Blok B 1 No. 21 sunter Jakarta Utara.
di jual rumah bisma sunter jakarta utara
RUMAH DI JUAL DENGAN HARGA 10 M 750 Jt Ini sangat setrategis yang berada di Jakarta Utara, dapatkan Iklan terbaik rumah sunter di jual dengan nilai yang pantas menjadikan Investasi anda lebih menguntungkan.
  • Lokasi strategis yaitu di Kota JAkarta Utara
  • Harga terjangkau tak kalah dari pasaran perumahan JAkarta Utara
  • Fasilitas beragam untuk menunjang gaya hidup modern
  • Lingkungan perumahan JAkarta Utara yang aman dan nyaman
rumah cantik harga murah
Rumah Mewah setrategis di kawasan Jl Bisma sunter Jakarta Utara, di jual cepat untuk Info rumah serta kondisi rumah dapat langsung menghubungi kami  
MARTA PROPERTY
Telpon wa 081329349588

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 MARTA PROPERTY JAKARTA | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: marta property