MARTA PROPERTY JAKARTA

Jual dan Sewa Apartemen Jakarta
Jl.Eretan 1 no. 21 B RT/RW 01/01 Balekambang, Condet Kramat jati

Telpon 081329349588


SIAP HUNI NOVEMBER 2019 APARTEMEN B RESIDENCE BSD

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
jual-apartemen-b-residence-500-jutaan
APARTEMEN B RESIDENCE BSD 500 JUTAAN
B RESIDENCE BSD yang merupakan apartemen di tengah kota BSD CITY dengan tampilan show unit terbaru type studio yang merupakan Model Limited Edition. Apartemen B Residence Signature Tower Lotus Type studio ini dengan ukuran 22,70m di jual dengan harga yang sangat terjangkau terlebih lagi untuk anak muda baik mahasiswa yang tinggal di praasedya mulya dan sekitarnya. Atau pun bagi pembisnis property yang ingin memiliki Unit Lebih dari satu sebagai binis sewa Apartemen yang berada di BSD CITY Serpong Tangerang.
apartemen-dijual-terbaik-di-bsd-city
JUAL APARTEMEN B RESIDENCE BSD CITY

SHOW UNIT TYPE STUDIO APARTEMEN B RESIDENCE BSDApartemen B Residence Bsd City terbaru dengan harga mulai dari 500 Jutaan dengan type unit studio yang pas bagi anak muda maupun Mahasiswa.
sekarang saatnya Anda memilih apartemen sebagai pilihan investasi. Bagi Anda yang mencari apartemen di sekitar Jabodetabek, baik untuk ditempati maupun investasi, salah satu lokasi yang pantas dilirik adalah di kawasan kota mandiri BSD CITY.
apartemen-harga-murah-di-bsd
B RESIDENCE BSD HARGA MURAH
Apartemen B Residence BSD sangat cocok bagi juragan Kos yang ingin memanfaatkan peluang bisnis Apartemen di kawasan BSD CITY
@marta.property
@marta.property
Info harga unit apartemen B Residence BSD 081329349588

0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 MARTA PROPERTY JAKARTA | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: marta property